8/18/2009

Posisi seksual misionaris

Posisi seksual misionaris atau posisi dinas adalah posisi seks yang paling umum disukai oleh banyak pasangan. Bahkan, di setiap aktivitas seksual, posisi seks ini hampir selalu hadir menyertai. Ada banyak variasi posisi seks misionaris ini yang telah diketahui. Salah satu variasi posisi seks dinas yang paling dikenali banyak pasangan adalah legs up missionary position.
Tak banyak berbeda dengan posisi misionaris biasa. Di posisi seksual ini, pasangan perempuan berbaring di punggungnya. Kemudian pasangan lelaki berada di atasnya. Hanya saja, posisi kaki pasangan perempuan diangkat keatas hingga liang penetrasi bisa terbuka dengan baik. Posisi kaki perempuan bisa ditempatkan di pundak pasangan lelakinya.

Dalam posisi ini, ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh. Diantaranya pasangan seksual bisa mendapatkan penetrasi yang sangat mendalam. Posisi g-spot perempuan bisa diraih dengan baik. Perempuan akan dapat merasakan sensasi yang mendalam. Dengan posisi seperti ini, maka kedua pasangan akan saling berhadapan dan saling bisa bertatapan dengan baik.

Sari Locker, penulis The Complete Idiot's Guide to Amazing Sex menyebutkan bahwa dengan saling berhadapan, kedua pasangan bisa melihat secara langsung ekspresi penuh cinta pasangan dengan jelas. "Rasanya sangat erotik karena anda bisa melihat ekspresi wajahnya yang penuh cinta," papar Sari Locker. Bahkan, menurut beberapa penelitian, Dari sekian banyak posisi seksual, posisi seks legs up missionary position ini adalah salah satu posisi seks yang paling diminati oleh pasanganseksual. Selamat mencoba.

0 komentar: