8/18/2009

Membangkitkan gairah Sex

Bagi perempuan, gairah seksual tidak hanya dipicu sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Tetapi, gairah seks perempuan bisa saja digoda di luar waktu berhubungan seks. Sebab, gairah perempuan bisa terpicu oleh rangsangan maupun sikap yang positif dari pasangan.
Menurut Paul Joannides, author of Guide to Getting It On, bahkan dengan ucapan terima kasih, pemberian bunga dan ucapan 'I Love You' sekalipun, bisa membangkitkan gairah perempuan yang terpendam.

Perempuan sangat mengandalkan perasaannya terhadap pasangan. Artinya, semakin pasangannya bersikap positif, seperti sikap menghargai dan sikap romantis, hasrat perempuan pun akan segera terbangkitkan.

"Banyak cara dan trik yang bisa dilakukan di luar waktu berhubungan seks, yang bisa membuat pasangan anda menginginkan anda," ujar Paul. Paling tidak, perlakuan yang positif akan membuat pasangan perempuan merasa nyaman bersama pasangan lelakinya.

Dari rasa nyamanlah, nantinya akan muncul sebuah gairah terhadap pasangan. Jadi, jika ingin membuat pasangan selalu bergairah pada anda, berlaku positiflah terhadapnya.

0 komentar: