8/29/2009

Menjaga gairah bercinta

Tahukah anda, untuk sebagian orang merosotnya gairah bercinta bisa jadi masalah serius ketimbang rendah diri dan tidak PD. Karenanya jangan heran banyak orang melakukan apa saja untuk terus meng-upgrade libido-nya, salah satunya adalah melakukan hal-hal yang sangat disukai seperti hobi dan sebagainya. Pendek kata buat suasana hati dan body senyaman mungkin.
Selain itu literatur kesehatan menyarankan beberapa hal untuk menjaga libido selalu berada di atas rata-rata. Gingko biloba adalah herbal yang telah lama dikenal manjur menjaga aliran darah ke otak dan alat kelamin. Kordinasi yang baik dari kedua bagian tubuh ini menghasilkan permainan ranjang lebih mengesankan.
Masyarakat Afrika telah lama mengenal Yohimbine makanan afrodisiak yang seringkali dinamakan sebagai viagra alami, biasanya digunakan untuk mengobati impotensi. Hanya sedikit catatan yang menyebutkan Yohimbine digunakan perempuan.
Pijatan dapat merangsang syaraf-syaraf seksual namun yang pertama digarap adalah melepaskan stres, rasa marah, khawatir, dan gelisah. Saat pijat sebaiknya ruangan sedikit cahaya, musik lembut dan udara nyaman. Mulai pijatan dari bagian belakang tubuh selanjutnya bisa berkreasi.
Makanan sehat menjadi penjaga libido agar tetap stabil. Tidak selalu harus jenis afrodisiak namun 5-9 sajian buah dan sayur setiap hari cukup menjaga stamina sehat. Vitamin dan antioksidan membantu menjaga aliran darah pada organ-organ seksual dan mengenyahkan beberapa jenis penyakit kronis.
Sebenarnya makanan afrodisiak tidak memberi keajaiban seks yang digembar-gemborkan hanya sebagai bagian dari kampanye hidup sehat. Sayuran seperti asparagus atau hasil tangkapan laut seperti kerang, kepiting adalah sumber nutrisi kaya zinc dan berbagai jenis mineral penjaga kesuburan.
Mengurangi berat badan, bukan untuk kelincahan bercinta semata, namun tubuh gemuk adalah salah satu sumber anjloknya rasa percaya diri. Apabila aliran darah dalam tubuh berjejal, lemak kurang lancar, jangan tuding sana-sini jika Mr. P enggan ereksi.
Pun demikian dengan asap rokok yang mempunyai efek buruk terhadap aliran darah. Lagipula seberapa banyak orang yang suka berciuman dengan asbak.
Jika menyukai minuman beralkohol, minum secukupnya terutama jika berdebar-debar menanti kencan pertama. Rasa gelisah dan stres hilang, muncul mood bercinta. Alkohol adalah depresan, jika ditenggak terlalu banyak bisa memunculkan efek sebaliknya. So, jangan korbankan libido untuk hal konyol.
http://lolsbusters.com 

0 komentar: