8/18/2009

Area sensitif

Perempuan memiliki banyak sekali area sensitif di tubuhnya. Banyak yang dapat dirangsang oleh pasangan lelaki untuk membuat pasangan perempuannya mencapai orgasme. Bahkan, dengan menyentuh beberapa area sensitif perempuan, pasangan lelaki bisa membuat pasangan perempuannya mengalami orgasme multiple.
Yang harus kalangan lelaki ketahui adalah, bahwa pasangan perempuan memiliki sejumlah area sensitif yang bisa diransang untuk membuat perempuan orgasme saat beraktifitas seksual. Bibir, payudara, puting, klitoris, g-spot, paha bagian dalam, bokong, leher dan telinga adalah sejumlah area sensitif perempuan yang bisa dirangsang saat beraktifitas seks.

Pasangan lelaki bisa merangsang beberapa area sensitif saat berhubungan seks untuk membuat pasangan perempuan orgasme. Misalnya saat terjadi penetrasi, lelaki bisa merangsang tiga atau empat area sensitif perempuan sekaligus, untuk membuat perempuannya orgasme.

Menurut suzi godson, the author of The Sex Book, saat penetrasi terjadi, sebenarnya sudah ada dua area sensitif perempuan yang telah terstimulasi jika penetrasi lelaki dinilai baik. Misalnya, pada saat penetrasi, pasangan perempuan telah terstimulasi pada area klitoris dan. Maka lelaki bisa menambah wilayah rangsangannya pada area sensitif lainnya. Misalnya pada area payudara, puting ataupun telinga.

Trik ini dinilai oleh Suzi sangat ampuh untuk mengantarkan pasangan perempuan pada puncak kenikmatannya. Trik ini dinilai cukup ampuh jika dilakukan lelaki pada saat berhubungan seksual. Suzi menyebut, perangsangan yang lebih pada satu area, akan lebih cepat membuat pasangan perempuan mencapai kepuasannya. Tak percaya? Silahkan dicoba.

0 komentar: