7/11/2009

Mimpi,sssstttt...

Mimpi basah kerap dialami oleh manusia normal. Mimpi basah adalah hal yang biasa terjadi pada setiap orang. Apalagi, mimpi basah adalah pertanda awal dari masa akil baligh. Dengan kata lain, perpindahan masa kanak-kanak menuju masa remaja dan dewasa. Ini menandakan bahwa alat tempur lelaki telah siap bertempur. Perkara ini berlaku tanpa kesadaran lelaki dan dia hanya sadar selepas ejakulasi berlaku.
Lelaki akan mengalami mimpi bersetubuh dengan ditandai adanya ejakulasi, Sehingga dia akan terjaga ketika ejakulasi itu keluar. Apabila terasa bagian selangkangan basah, menandakan bahwa lelaki telah mengalami ejakulasi dengan mengeluarkan sperma. Rangsangan itu akibat mimpi berhubungan seksual. Logikanya, hal ini bisa berlaku apabila Mr Happy menegang ketika tidur nyenyak akibat tersentuh di tempat yang sensitive.
Mimpi basah ini bisa terjadi pada semua lelaki, baik yang sudah pernah melakukan hubungan intim atau yang belum pernah melakukanya sekalipun. Pendek kata, mimpi basah adalah perkara yang normal untuk lelaki dan bahkan perempuan. Namun sebagian orang mengkhawatirkan bahkan sampai ada yang merasa tertekan akan kondisi ini. Mimpi basah bukanlah hal yang patut dikhawatirkan. Ini lumrah terjadi pada siapa saja. Kepada mereka yang merasa tertekan akan hal ini, baiknya perlu merujuk kepada pakar psikologi.

0 komentar: