7/11/2009

Masturbasi=solusi

Dengan pendekatan yang tepat, masturbasi bisa dikatakan sebagai kegiatan seks tanpa efek samping. Beberapa buku tentang seksualitas bahkan menganjurkan lelaki dalam kondisi-kondisi tertentu bermasturbasi. Berikut ini beberapa "manfaat" lain dari kegiatan masturbasi lelaki.
Mengurangi Hasrat ‘Jajan’
Lelaki lajang atau yang tinggal jauh dari pasangannya bisa mengatasi hasratnya untuk sementara dengan masturbasi sebagai alternatif terakhirnya. Cara ini lebih menguntungkan dan tidak berisiko dibanding mencari partner seks sementara, atau ‘jajan’, terutama jika mengingat risiko AIDS atau penyakit yang ditularkan lewat hubungan seksual.
Mengenali Dirinya Secara Seksual
Dengan masturbasi, lelaki bisa belajar mengenali organ seksualnya secara mendetail. Misalnya, mana bagian-bagian paling peka pada penisnya, fantasi apa yang bisa membuatnya benar-benar terangsang, dan lain-lain. Pengenalan tersebut sangat penting untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual rumah tangganya.
Desensitisasi Kilat
Bagi lelaki yang masih muda dan bisa mencapai ejakulasi berulang-ulang, melakukan masturbasi sesaat sebelum berhubungan intim juga bisa memperlambat datangnya ejakulasi. Namun, cara ini tidak dianjurkan bagi lelaki yang sudah berumur atau dalam kondisi yang tidak prima, karena bisa menghabiskan energinya sebelum ‘bertanding’.

0 komentar: