7/26/2009

Inisiatif dong

Tak selamanya orang selalu ‘mood’ untuk berhubungan seksual. Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab hilangnya hasrat seseorang untuk melakukan hubungan seksual. Salah satunya bisa saja disebabkan oleh kondisi fisik yang lelah. Apalagi, setelah menempuh hari-hari yang melelahkan di kantor.
Umumnya, pasangan perempuan cenderung menunggu ajakan pasangannya untuk melakukan hubungan seks. Namun, kali ini cobalah untuk merencanakan hubungan seksual sebelumnya. Ambillah inisiatif untuk memulai hubungan seks lebih dulu. Terkadang, hasrat seksual pasangan lelaki memang mesti ‘dipancing’ terlebih dahulu. Jangan tunggu si dia mengajak anda ke ranjang.
Di kantor, coba hubungi dia lewat telpon atau sms. Katakan bahwa anda kangen sekali dengannya. Katakan juga bahwa anda membutuhkan pelukannya malam ini dan tak sabar menunggu kehadirannya disisi anda. Usahakan jangan berbicara dengannya terlalu lama. Sudahi pembicaraan tanpa harus menunggu reaksinya. Menurut Trina Kejna, pakar seksologi Australia, lelaki cenderung cepat merasa bosan berbicara terlalu lama di telpon dengan istrinya, kecuali pada waktu-waktu tertentu.
Kalau biasanya anda dijemput olehnya, tak ada salahnya jika kali ini giliran anda yang datang menjemputnya. Dalam perjalanan pulang, bicarakan dengannya kisah percintaan anda pertama kali dengannya. Tanya pendapatnya tentang tempat-tempat romantis yang biasa anda datangi berdua. “Pancinglah dia untuk mengungkapkan isi hatinya ketika pertama kali dia mencium anda. Kenangan indah saat anda dan dia berciuman pertama kali bisa membangkitkan hasratnya untuk segera mengulanginya,” tegas Trina.
Sesampai di rumah, giring ia memasuki kamar. Pastikan pintu kamar telah terkunci dengan baik. Minta dia menuruti permintaan anda tanpa banyak pertanyaan. Kemudian, tanpa basa-basi, ciumilah si dia dengan penuh gairah. Usahakan anda bercinta dengannya saat itu juga tanpa harus berganti pakaian terlebih dahulu. Selipkan tangan anda di sela-sela celananya. Lakukan oral seks terlebih dahulu untuk membuat dirinya siap memulai permainan anda. Selanjutnya, terserah anda.

0 komentar: