5/16/2009

Trik Jitu Bercinta Hebat

Menajamkan pikiran
Pikiran juga butuh olahraga. Latih pikiran anda sebaik anda melatih tubuh. Puzzle, sudoku dan berbagai permainan mengasah otak lain akan mengajak anda menajamkan pikiran. Permainan ini bisa dimanfaatkan untuk mempersiapkan diri menerima tantangan, sebab seks mencakup mental dan fisik.
Secara tidak langsung, permainan tersebut memberi keuntungan pada ketangkasan dan fokus pikiran saat anda beraksi di ranjang. Dengan memfokuskan pikiran, anda dapat menopang ereksi dan menguatkan ejakulasi, sehingga bisa mengendalikan ledakan orgasme pasangan yang mungkin terjadi lebih dari satu kali. Jika anda kehilangan fokus, maka anda dapat kehilangan kendali sehingga pergumulan hanya bertahan singkat.
Dengan permainan tersebut, pikiran pun jadi kreatif sehingga anda tak akan melakukan pengulangan aksi seks yang membosankan.
Mengatur pola makan
Kalau membicarakan aktivitas seksual, maka tak bisa lepas dari makanan. Makanan tertentu dengan porsi besar dapat membuat anda malas bercinta hingga menggangu kehidupan seks dengan pasangan. Jaga kesehatan tubuh dengan mengatur jenis makanan yang dikonsumsi. selengkapnya klik disini

1 komentar:

Izzulhak mengatakan...

Weh ! Kereee..Nnn