5/30/2009

Sepuluh mitos seks pada wanita

1.
Wanita tidak memiliki gairah seksual sebanyak lelaki
Memang lelaki biasanya lebih impulsif, lebih mudah bereaksi terhadap rangsangan, dan lebih mudah mencapai klimaks, tetapi tidak berarti bahwa wanita memiliki gairah seksual lebih sedikit daripada lelaki. Hanya saja wanita mengekspresikannya dengan cara yang berbeda, yakni lebih ‘tersembunyi’. Kemudian selain menginginkan rangsangan fisikal, wanita pada umumnya ingin merasa dicintai.
2.
Seks tidak penting bagi wanita
Persepsi yang berkembang saat ini adalah bahwa wanita tidak menyukai berhubungan seksual dan lebih memilih mengutamakan kehidupan berkeluarga daripada kehidupan seks. Faktanya, wanita menyukai kehidupan seks yang baik, sama seperti pria, tetapi mereka tidak menjadikan salah satu aspek kehidupan mereka prioritas daripada yang lain. Wanita adalah makhluk yang multi-tasking (bisa mengerjakan berbagai macam hal dalam waktu bersamaan) dan berusaha mengkombinasikan segala aspek dalam kehidupan. Kalau tak percaya, coba saja nonton Sex and The City! Lihat bagaimana Carrie dan teman-temannya menyeimbangkan kehidupan seks mereka dengan karir, keluarga, dan hal-hal lainnya.
3.
Wanita jarang berbicara tentang seks dengan teman-temannya
Hal ini tidak sepenuhnya benar. Para wanita sering berbicara tentang seks dengan sesamanya, tetapi mereka lebih menyukai membahas langsung hal-hal detail mengenainya. Hal ini berbeda dengan para lelaki yang rata-rata membicarakan seks secara umum. Para lelaki memilih membicarakan apakah seks yang mereka nikmati oke atau tidak, tanpa membahas lebih spesifik. Wanita tidak sering-sering membicarakan seks, tapi mereka membicarakannya dengan cara yang berbeda.
4.
Wanita jarang bermasturbasi, atau tidak pernah sama sekali
Sangat sulit untuk mengatakan berapa banyak wanita yang melakukan masturbasi, karena bahkan saat ini, masturbasi pada wanita masih dianggap subyek yang tabu untuk dibicarakan. Tapi menurut penelitian terkini, 60% dari wanita melakukan hal itu!
5.
Semua wanita suka diberi seks oral
Ternyata tidak juga! 75% wanita pernah diberikan servis se-macam ini dari pasangannya, tapi menurut penelitian di Ame-rika Serikat, hanya 45% yang merasa nyaman dengan hal itu. Yang tidak menyukainnya merasa bahwa hal itu membuat mereka tidak nyaman dan bahkan malu. Ternyata tidak semua dari kita menyukai seks oral.
6.
Jika bagian intim wanita tidak basah secara alami, berarti ia tidak terangsang
Sekali lagi, hal itu tidak sepenuhnya benar. Ada banyak hal yang menyebabkan kekeringan pada vagina. Anda harus menambah-kan stres, perubahan hormon, kurangnya aktivitas seksual, dan efek dari pengobatan yang sedang dijalankan. Seringnya, vagina yang basah tidak ada hubungannya dengan gairah seksual.
7.
Semua wanita romantis dan ingin pasangannya me-manjakannya
Ya, semua wanita menyukai buket bunga, hadiah kejutan, dan surat cinta dari pasangannya. Tapi wanita juga suka pria yang punya sisi pemberontak, yang tidak mengabulkan semua ke-inginan mereka, dan berkata tidak kalau perlu (kadang-kadang, sih).
8.
Wanita suka berlama-lama saat bercinta
Ya dan tidak. Meskipun semua sudah tahu kalau wanita suka foreplay, mereka tidak menolak untuk kadang-kadang melakukan seks kilat atau quickie. Wanita juga menyukai bercinta dengan keras, cepat, dan banyak juga yang suka memuaskan fantasi-nya yang tak kalah anehnya dengan pria.
9.
Wanita perlu mencintai untuk bercinta
Sebenarnya wanita sangat mampu untuk membedakan perasaan dengan keinginan jasmaniah. Wanita jaman sekarang, terutama di negara-negara maju, banyak yang sudah tidak merasa ber-salah jika bercinta dengan seseorang tanpa melibatkan perasaan cinta. Tapi yang jelas mereka perlu menghormati orang itu untuk dapat bercinta dengannya.
10.
Kepuasan seksual wanita tergantung pada ukuran penis pasangannya
Ini adalah masalah besar bagi pria yang masih berpikir bahwa orgasme dan kenikmatan seksual para wanita tergantung pada ukuran penis mereka. Pernyataan ini benar-benar salah, karena kedalaman vagina wanita sangat terbatas dan lokasi G-spot bukan ada di ujung belakang, melainkan sekitar 4 cm dari mulut vagina. Jadi para lelaki, ada banyak cara untuk membuat para wanita bahagia di tempat tidur: melalui foreplay, sentuhan, pengetahuan kalian tentang tubuh wanita, serta bakat bercinta kalian!

1 komentar:

mMn WP mengatakan...

untuk mengetahu ukuran penis yang cocok untuk kepuasan pasangan kita bagaimana?

salam kenal dari ane blogger Probolinggo mMn » mufid » Pengertian Jilbab dan blog Disen teMplate Blog. kunjungi balik