5/16/2009

Seks Kilat Saat Morning Erection

Kondisi Mr. P di pagi hari menentukan sehat atau tidaknya senjata seorang lelaki. Kendati bukan tolok ukur utama, namun ereksi di pagi hari dapat digunakan untuk menguji alat genital kaum Adam ini.
Pada umumnya secara biologis lelaki mengalami morning erection. Gejala ini normal, karena mengidentifikasikan bahwa alat kelaminnya berfungsi baik.
Banyak faktor yang dapat membuat lelaki mengalami morning erection. Salah satunya karena suhu dan perubahan kondisi seseorang dari tidur menjadi bangun, di mana aliran darah mengalir dan hal inilah yang menyebabkan penis ereksi di pagi hari.
Yang layak diperhatikan adalah jika tidak terjadi ereksi di pagi hari. Meski begitu harus dilihat kasusnya terlebih dulu, karena bisa saja disebabkan faktor disfungsi seksual atau secara psikologis lelaki anda tengah stres sehingga membuat mood tidak baik.
Perlu diketahui bahwa jika seorang mengalami morning erection namun tidak dilanjutkan dengan aktivitas seks, maka hal itu tidak membahayakan yang bersangkutan. Namun ini tidak bisa dipukul rata pada tiap orang. Selengkapnya klik disini

2 komentar:

bintangsavana mengatakan...

yup i like that

i-dus.com mengatakan...

wow fantastis,,,boleh juga neh dicoba ma selingkuhan qw nta ;))

thank nya dah mampir di blog aku