5/09/2009

Maria Ozawa

Maria Ozawa lahir pada tanggal 8 Januari 1986, di Hokkaido, Jepang. Dia tertarik bekerja di dunia hiburan dewasa dari waktu dia seorang remaja. Her modelling karir dimulai pada 2005 dengan agen model B-buka. Ia telah dibaptis sebagai "Miyabi".

Dia pertama kali muncul di situs-shitouto teien.com sebagai model dan juga bertindak dalam pasangan dewasa video. Dia menarik perhatian kinerja dari beberapa perusahaan, dan tidak cepat, dia telah ditandatangani oleh S1. Dengan mereka, Ozawa muncul dalam video "Baru-Face Pajak Satu Gaya" pada Oktober 2005.
Maria Ozawa juga muncul dalam sebuah kompilasi video dewasa bersama bintang hiburan seperti Asami, Sora Aoi, Yua Aida. S1 merilis sebuah video baru dari Ozawa hingga Februari 2007. Selanjutnya mereka merilis "Pako Pako with Civil Aviation Flight Attendant Maria Ozaw
a ".

Dia dia kontrak berakhir dengan S1 pada akhir tahun 2007 dan mendaftar dengan Dasdas (DAS). Ia bertindak dengan mereka dalam video sejak April. Di antara video dirilis adalah "Beautiful Eurasian News Anchor Maria Ozawa Desiring Nakadashi".

Mengapa ia terkenal?

Maria Ozawa yang terkenal sebagai bintang video dewasa dari Jepang. Ia bekerja dengan studio seperti Jepang S1 dan Dasdas.

Here is one of her terkenal tanda kutip:
"Saya telah kalender yang semua posisi seksual yang ditampilkan di sepanjang tahun. That's how I know mereka semua."
- Maria Ozawa

0 komentar: