5/10/2009

Sesha idris

Malu2 tapi mau.... wajah di tutup tapi matanya tu..... nglirik, pasti penasaran... Kok di tv pakai nangis segala padahal disitu tampak ceria banget dan nikmatin banget., Penasaran yaa....
Tentu saja, foto-foto seronok ini membuahkan masalah bagi bintang muda ini. Sheza terkena marah kedua orang tuanya dan bahkan membuatnya jatuh sakit. Pesinetron ini juga merasa dirinya dijebak. "Shezy bilang menurut aku seperti itu (dijebak), foto tersebut beredar karena ada yang naruh di FB (Facebook). Dan Sheza-pun nggak tahu siapa yang naruh. Yang pasti salah satu teman yang ada di situ, bagi kita Facebook itu bisa menyenangkan sekaligus bisa menghancurkan. Sheza shock dan sampai sakit, gemeteran karena foto-foto itu bener-benar asli. Sampai-sampai mama - papa marah. Soalnya mama itu malu karena berkerudung. Papa kan membawa instansi pemerintah," terang Shezy.

Kejadian ini jadi pengalaman berharga bagi Sheza maupun Shezy untuk lebih berhati-hati ke depannya. "Ya lebih berhati-hati di lingkungan, karena rambut boleh hitam. Tapi hati dan perkataan siapa yang tahu. Dan karena hal ini, saya dan Sheza nggak boleh main Facebook lagi, sementara juga nggak boleh pegang alat teknologi," tambahnya.
sumber:kapanlagi.com

4 komentar:

negeri hijau mengatakan...

kasihan ya

degradasi moral...

Kabasaran Soultan mengatakan...

hmmmmmmmmmmm.... dunia oh dunia

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

kasian sheza... terjebak dalam malam yg pekat... jiahaha

Yanuar Catur mengatakan...

wah,,kacau balu tu nasib artis
hehehehehehe