Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

9/02/2009

Lelah & sex

Banyak penyebab mengapa perempuan enggan melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya. Selain hadirnya rasa amarah, bisa pula disebabkan oleh keletihan alias terlalu banyak kerjaan yang membuat badan jadi capek. Terlalu capek yang melanda sebagian perempuan pada umumnya akan menyebabkan mereka kehilangan gairah seksual.
Kenyataan ini, sebagian besar tidak dapat diketahui oleh pasangan lelakinya. Perempuan cenderung tak ingin berterus terang mengenai masalah yang dihadapinya. Banyak perempuan yang hanya menolak ajakan suami dengan alasan letih saja, tanpa memberitahukan sebabnya.
Masalah keletihan ini bisa disebabkan oleh pekerjaan rumah seperti mencuci piring, memasak, mengurus anak dan sebaginya. Hingga, membuat perempuan menjadi letih dan akhirnya akan kehilangan gairahnya untuk melakukan aktifitas seks bersama pasangannya.
Jalan keluar
Jalan keluar haruslah dicari agar kondisi ini tak berlangsung berlarut-larut. Cobalah berbagi tugas dengan pasangan anda. Buatlah pembagian kerja dengan cara yang menyenangkan. Misalnya, suami membuatkan makan malam special untuk istri atau gentian sekali-kali lelaki yang membereskan pekerjaan rumah.
Dengan cara yang manis seperti ini, setidaknya akan membuat pada perempuan merasa sedikit diringankan. Jika kondisi ini bisa dibudayakan di dalam rumah tangga. Bukan tak mungkin, kondisi yang berlebihan pada pekerjaan rumah akan bisa diselesaikan. Jika istri dalam kondisi yang fit dan bugar, mereka akan siap diajak dalam suasana romantis.
http://turbocashgenerator.ws/tissa.htm 

7 komentar:

Wongndeso mengatakan...

Sebuah solusi tentang sebuah rumah tangga yang harmonis.

Back link sudah siap di pasang ... Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Hayuh mudik-mudik, ^_^...V salam silaturahmi

belogohbelog mengatakan...

wahh,, ini yang paling aku ndak suka..kalo si cewek ngaku capek..dasar cewe egois..giliran cowok yang capek dianya marah2..si cowok jadi serba salah..giliran dia capek, ga boleh protes...dasar cewek..
yang cewek bilang "dasar cowok!!"

Anonim mengatakan...

Saya mengucapkan, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah, 2 minggu saya mudik ke kampung halaman tercinta, ^_^...V terima kasih sobat miss you

Wongndeso mengatakan...

Maaf terlambat nih ... karena baru pulang mudik ...
Wongndeso mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum, Minal ‘aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang sengaja maupun yang tidak sengaja.
Ada info tentang award
International Bloggers Community Award
Semoga berkenan mengambilnya dan terima kasih

Chopper Wallpaper mengatakan...

SETUJU DEH

Baka Kelana mengatakan...

Berkunjung...asyik juga bacaannya..nambah ilmu lagi